IKLAN

Lagu Ku Bersujud Padamu

Ku menatap dalam kelam tiada yang bisa ku lihat selain hanya namaMu Ya Allah. Em Am C Di dalam sujudku meminta ridhomu D G Agar ku mampu hidup di jalanmu Em Am Di setiap langkah-langkahku ini B C Em.


Padamu Ku Bersujud By Afgan Lyrics Video Youtube

Sayangnya Amin gagal memperoleh keputusan yang cemerlang.

. F Dm Jadikan aku selamanya. Ku bersujud pada-Mu bersyukur pada-Mu ku menangis tanpa-Mu di hati kepada-Mu ya Allah untuk-Mu ya Robbi ku pasrahkan mati. 2019 WannabmusicproductionArtist.

Kau tempatku meminta G C kau beri ku bahagia F Dm jadikan aku selamanya E hamba-Mu yang slalu bertaqwa A Dm ampuni ku Ya Allah G C yang sering melupakan-Mu. Lagu bergenre pop ini sempat menjadi soundtrack untuk sinetron berjudul Annisa yang tayang di SCTV pada tahun 2008. Lindungi aku dari segala fitnah.

Semuanya pasti merasakan mati. PadaMu Ku Bersujud merupakan lagu religi pertama yang dibawakan oleh Afgan. Ku yakin dibalik kesulitan.

Pikiran melayang hampa tak bertuan rapuh hilang akal tak ada tujuan hanya ridho kasihMu ku pasrahkan. G C Yang sering melupakan-Mu. Dalam sunyi aku bersujud.

Afgan - PadaMu Kub. Em Am C Tiada manusia yang hidup abadi D G Semuanya pasti merasakan mati Em Am Bila waktunya telah tiba nanti B C Em B Kita akan menghadap sang ilahi. Lirik Lagu Bersujud Padamu.

Kau tempatku meminta kau beriku bahagia jadikan aku selamanya hambaMu yang selalu bertakwa. Ku menatap dalam kelam Tiada yang bisa ku lihat Selain hanya nama-Mu Ya Allah Esok ataukah nanti Ampuni semua salahku Lindungi aku dari segala fitnah Kau tempatku meminta Kau beriku bahagia Jadikan aku selamanya Hamba-Mu yang slalu bertakwa Ampuniku Ya Allah Yang sering melupakan-Mu Saat Kau limpahkan karunia-Mu Dalam sunyi aku bersujud. HttpsmarturlitAlibiMusicLagu Pada Mu Ku Bersujud adalah sinonim atas fitrah hidup Afgan yang selalu tak hentinya diuji segala cobann oleh A.

Musik-musik dari Afgan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. E Hamba-Mu yang slalu bertaqwa. G C Kau beri ku bahagia.

Dalam sunyi aku bersujud Esok ataukah nanti Ampuni semua salahku Lindungi aku dari Segala fitnah Kau tempatku meminta Kau beriku bahagia Jadikan aku selamanya HambaMu yang. Lirik Lagu Bersujud Padamu. Bila ku teringat akan dosa-dosa.

Lirik Lagu Padamu Kubersujud. Mengisahkan tentang Pak Leman yang meletakkan harapan tinggi di atas anaknya Amin untuk mengubah nasib keluarga mereka. Di hela nafasku ku sebut namaMu dalam kalung iman lumpuh tak bertulang raga bagai ombak tak bertepi.

Lirik PadaMu Ku Bersujud Afghan. Selain hanya namaMu ya Allah. Ampuniku Ya Allah yang sering melupakanMu saat Kau limpahkan karuniaMu dalam sunyi aku.

Lagu terbaik Padamu Ku Bersujud 335 m dari Afgan Syah Reza bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas. Ku pasrahkan mati dan hidupku. PadaMu Ku Bersujud AKtifkan RBTnya SekaranghttpssmarturlidpadamukubersujudListen to.

Yang kau beri petunjuk jalan yang lurus. C Em F G. Kita akan menghadap sang Ilahi.

Reff A Dm Reff II. Musik Am G F E 2x Kembali ke Reff. Dalam sunyi aku bersujud.

Ku bersujud pada-Mu bersyukur pada-Mu ku menangis tanpa-Mu di hati kepada-Mu ya Allah untuk-Mu ya Robbi ku pasrahkan mati dan hidupku. Tiada yang bisa ku lihat. AmGFE2x Kembali ke.

Berikut lirik dan chord lagu Bersujud Padamu dari Nazia Marwiana. Tiada manusia yang hidup abadi. Kubersujud memohon ampunanmu.

Use UpDown Arrow keys to increase or decrease volume. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam album Confession No1 yang dirilis pada tahun 2008 silam. E Am Dalam sunyi aku bersujudpada-Mu Outro Am G F E.

Ya Allah tunjukkan jalanku terangi hatiku dari segala dosa angkaraku ya Allah Engkaulah nafasku. Lagu Padamu Ku Bersujud merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Afgan. Selama ini Pak Leman bekerja keras di bendang yang dipajak kepada abangnya Datuk Jamil.

A Dm Ampuni ku Ya Allah. Lirik dan Chord Kunci Gitar PadaMu Ku Bersujud - Afgan Ampuni Ku Ya Allah yang Sering Melupakan-Mu Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu PadaMu Ku Bersujud - Afgan. Cahaya menanti semakin berat semakin saja aku menyebut nama-Mu.

Ku menatap dalam kelam. A Dm Kau tempatku meminta. Jika lagu Padamu Ku Bersujud tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis.

Bila waktunya telah tiba nanti. Lirik Lagu Yoga Vhein - Satu Bintang. Di dalam sujudku meminta ridhoMu.

F Dm Saat Kau limpahkan karunia-Mu. Mikail Omar Video Cover. Esok ataukah nanti ampuni semua salahku lindungi aku dari segala fitnah.

Bagi Pak Leman hanya dengan pelajaran saja dapat mengubah kehidupan mereka. Padamu Ku BersujudPenyanyi. Semoga tak terulang lagi.

Ku menatap dalam kelam Tiada yang bisa kulihat Selain hanya namaMu ya Allah. Kunci Gitar Bintang Band - Ku Bersujud PadaMu Chord Dasar. Agar ku mampu hidup di jalanMu.

Di setiap langkah-langkahku ini. Afgan - Padamu Ku Bersujud Lirik Lyrics Cover By Mikail OmarJudul. Cocok dibawakan saat bulan Ramadan.

Ku menatap dalam kelam Tiada yang bisa ku lihat Selain hanya nama-Mu Ya Allah Esok ataukah nanti Ampuni semua salahku Lindungi aku dari segala fitnah Kau tempatku meminta Kau beriku bahagia Jadikan aku selamanya Hamba-Mu yang slalu bertakwa Ampuniku Ya Allah Yang sering melupakan-Mu Saat Kau limpahkan karunia-Mu Dalam sunyi aku bersujud. Ya allah ku bertaubat.


Padamu Kubersujud Song Lyrics And Music By Afgan Arranged By King Cakram On Smule Social Singing App


Padamu Ku Bersujud Youtube


Afgan Padamu Ku Bersujud Wmv Youtube

0 Response to "Lagu Ku Bersujud Padamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel